Minggu, 05 Juni 2011

Atmospheric Beasts

Atmospheric Beast adalah binatang aneh dari monster terbang dari cryptozoology. Menurut laporan saksi mata, mereka adalah sesuatu yang tampak seperti makhluk hidup, tetapi mereka melanggar semua aturan yang berlaku untuk makhluk hidup. Mereka terbang tanpa memerlukan sayap dan tubuh mereka hanya semi-padat. Banyak penampakan Atmospheric Beasts pada awalnya diklasifikasikan sebagai benar-benar laporan UFO yang tidak biasa (dalam arti UFO didefinisikan sebagai pesawat alien seharusnya atau mesin dari beberapa jenis lain, bukan dalam arti teknis sebagai benda terbang tak dikenal). Tercatat penulis Bigfoot, Ivan T. Sanderson  mencurahkan sebuah buku seluruh dengan teori bahwa UFO sebenarnya seperti makhluk dengan kepadatan rendah seperti awan. Salah satu Atmospheric Beast yang paling terkenal adalah Rakasa Crawfordsville, terlihat di Indiana pada tahun 1891, yang beberapa peneliti mengklasifikasikannya sebagai seekor naga.

Bagi mereka yang percaya akan keberadaan makhluk ini, Atmospheric Beast adalah makhluk yang sangat rapuh dan ringan yang baik asli dari bumi atau alien yang datang dari tempat lain. Jika pandangan yang terakhir ini diambil, maka binatang atmosfer yang kadang-kadang diduga berasal dari atmosfer beberapa planet lain, tetapi mereka juga dapat dianggap sebagai hewan yang berasal dari awan gas antar bintang sehingga mereka, pada dasarnya, makhluk tanpa sebuah planet yang asli , mampu "berenang" melalui ruang. Pemercaya umumnya menganggap Atmospheric Beast adalah binatang non-intelijen, sehingga bahkan jika makhluk itu berasal tempat lain selain bumi, mereka masih tidak dianggap sebagai ET. Mereka hanya hewan.Dalam berbagai kasus, binatang atmosfer dapat mengubah kerapatan mereka, menjadi lebih kecil, massa keras yang biasanya metalik dalam warna, atau mereka bisa menjadi lebih besar dan cloudlike, bahkan sampai tembus pandang. Dalam beberapa laporan, mereka mungkin bersinar. ATmospheric Beast mungkin  menyerupai paus dan kadang-kadang disebut paus udara atau binatang awan. Orang-orang yang percaya berpikir bahwa habitat normal binatang atmosfer tinggi di udara, dan mereka mungkin mati jika mereka pernah menyentuh tanah. Atmospheric Beast yang menyerupai awan mungkin terlibat dalam perilaku yang dianggap mustahil bagi awan yang nyata, seperti menyemprotkan aliran air horisontal pada orang melalui "bibir" atau menjadi terlalu mobile dan bernyawa untuk saksi  percaya bahwa itu hanya kabut. Jenis lebih solid binatang atmosfer mungkin memiliki mulut, mata, sirip dan fitur lainnya, namun bagian-bagian tubuh yang umumnya disusun dan dibentuk dalam mode yang terlihat benar-benar asing, lebih seperti rencana tubuh invertebrata laut daripada hewan kita digunakan untuk melihat setiap hari.
Dikatakan bahwa ketika Atmospheric Beast mati, mereka jatuh ke bumi sebagai massa gelatin yang mungkin menyerupai agar-agar hijau, ungu, abu-abu atau warna-warni yang menguap ke dalam sesuatu dalam beberapa menit, jam, atau, paling lama, beberapa hari. Hal ini seharusnya menjelaskan jenis aktivitas anomali, ser pwdre, yang membingungkan para ilmuwan selama beberapa waktu sebelum mereka memutuskan bahwa ser pwdre tidak ada. ser Pwdre adalah mungkin kata laib untuk "busuk dari bintang-bintang." Fenomena ini juga dikenal sebagai meteorit agar-agar atau jelly bintang, dan laporan itu datang dari seluruh dunia, bukan hanya dari Wales. meteorit agar-agar tidak selalu dihubungkan dengan teori Atmospheric Beast; mereka benar-benar mudah untuk menemukan diantara koleksi Forteana yang mencakup laporan tentang banyak hal aneh yang berbeda jatuh dari langit.
PENAMPAKAN

salah satu Penampakan makhluk ini yang paling terkenal adalah sebagai Crawfordsville Monster,monster di daerah Indiana pada tahun 1891.sampai saat ini hanya ada dua penampakan makhluk ini dan keduanya pada abad ke-19. pertama kali kasus ini dipublikasikan oleh indianapolis journal. penampakan pertama terjadi pada pukul 2 pagi tanggal 4 september 1891 "hantu mengerikan" muncul di langit,ketika dua pria yang sedang bekerja di mobilnya melihatnya. mereka memperkirakan makhluk itu berada 100 kaki di udara,panjangnya 20 kaki dan lebar 8 kaki.dan terlihat hidup!dia mendorong dirinya dengan beberapa pasang sirip dan mengelilingi rumah sekitar. tetapi,makhluk itu menghilang setelah pergi ke timur. akan tetapi,tidak hanya mereka yang melihat makhluk mengerikan itu,seorang metodis Rev.G.W. Switzer dan istrinya juga melihat makhluk yang sama. makhluk itu ternyata kembali pada saat malam hari ,dan kali ini dengan banyak saksi mata. dikatakan makhluk itu seperti sedang menggelepar kesakitan pada ketinggian 300 kaki.juga mengeluarkan suara aneh.
apakah makhluk itu benar-benar atmospheric beast? atau makhluk aneh lainnya?
selain itu ada juga peristiwa yang dikira pebuatan makhluk tersebut...
peristiwa lainnya yang dianggap perbuatan atmospheric beast atau yang biasa disebut atmospheric jellyfish...adalah
saat musim panas di tahun 1939 ketika salah satu pesawat angkatan udara amerika yang membawa 12 penumpang dan seorang kru dari markas militer di san diego,california. pesawat itu baru terbang sekitar satu jam sebelum mengirimkan panggilan darurat. setelah mengirim panggilan darurat ke markas,pesawat itu kembali ke markas di san diego. ketika seseorang tentara membuka bagian dalam pesawat itu,dia kaget melihat 12 penumpangnya meninggal juga pilotnya..pilot lainnya,adalah seseorang yang masih hidup tapi dia juga meninggal setelah beberapa menit. investigator tentara memeriksa mereka lalu, ketahuan bahwa ada bekas terbakar di kulit mereka. juga ditemukan bekas senapan di pintu keluar, mereka menyimpulkan para penumpang itu menembak makhluk tak terlihat yang sangat cepat.
berdasarkan peneliti amerika Charles fort,yang membuat buku The book of the damned. dia mengatakan ada makhluk seperti jeli yang tinggal di atmosfer bumi yang memiliki sengatan dan tentakel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar